logo

Warunk Upnormal, tempat jajanan kekinian anak muda | Concretion

Warunk Upnormal, tempat jajanan kekinian anak muda | Concretion

BOGOR – Sabtu, 4 November 2017, Concept & Creation memenuhi undangan media gathering yang diadakan oleh Warunk Upnormal Cibubur. Siapa yang tidak kenal dengan Warunk Upnormal. Tempat makan yang terkenal dengan sajian indomie ini masih menjadi favorit kawula muda maupun orang tua di mana saja. Namun siapa sangka, ternyata Warunk Upnormal masih satu Cita Rasa Prima Group bersama Nasgor Mafia, Bakso Boedjangan, Sambal Karmila dan Upnormal Coffee Roaster yang jika digabung 1 group ini sudah memiliki hampir 90 cabang tersebar di Indonesia, dari target 120 cabang tahun ini. Hayooo siapa yang baru tahu?

Bermula dari Bandung sejak 2014, saat ini Warunk Upnormal sudah memiliki 55 cabang yang tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia. Salah satu yang baru berdiri ialah cabang ke 54 Warunk Upnormal yang terletak di Jl. Alternatif Cibubur Raya, Kec. Gunung Putri Nagrak, Kab. Bogor. Konsep arsitektur yang di diusung tidak jauh berbeda dengan Warunk Upnormal lainnya yaitu konsep vintage minimalis dengan sentuhan warna hitam, putih, ditambah sentuhan kayu dan hiasan dinding vintage menambah siapapun yang datang betah berlama-lama dan tentunya instagramable.

Dalam acara media gathering kali ini, seluruh undangan media dipersilahkan untuk mencicipi berbagai macam menu yang ada di Upnormal. Indomie masih menjadi menu andalan Warunk Upnormal. Beragam menu Indomie disiapkan dengan nama dan toping yang tidak biasa seperti Indomie Upnormal yang disajikan dengan kuah keju khas Upnormal, Indomie akhir bulan, Indomie sambal konslet dan masih banyak lagi. Untuk yang tidak ingin menikmati mie, Warunk Upnormal juga menyediakan menu nasi, camilan dan kopi yang juga disajikan tidak biasa (Upnormal). Beragam topping seperti daging asap, Kornet, Telur, Sosis dan masih banyak lagi, bisa ditambahkan bagi pelanggan yang ingin menambah topping lain pada menunya.

Harga yang dibanderol sangat terjangkau bagi semua kalangan, untuk satu porsi olahan Indomie sudah bisa kita nikmati mulai dari Rp. 12.500. Untuk menu nasi harga dibanderol mulai harga Rp. 16.500 dan menu-menu lainnya yang juga ramah di kantong. “Makanan itu yang penting enak, tempat nyaman, dan harga terjangkau” Tutur Nining, Promotion Warunk Upnormal.

Selain makan, Upnormal juga menyediakan beragam permainan seperti Jenga, UNO, Mini Catur, Monopoli serta permainan lainnya yang dapat di mainkan di meja masing-masing pengunjung. Foosball juga disediakan di  Upnormal Cibubur, inilah salah satu yang membedakan Upnormal cabang Cibubur dengan cabang lainnya.

Warunk Upnormal Cibubur memiliki dua lantai indoor dan outdoor. Selain open room, fasilitas private room juga disediakan. “Bagi pelanggan minimal 10 orang yang ingin mengadakan acara arisan, meeting, bridal shower dan lainnya cukup membayar makanan saja, kalian sudah bisa menggunakan private room” Ujar Melani menambahkan.

Ke depannya, Warunk Upnormal akan melebarkan sayap mengembangkan Upnormal Coffee Roaster yang akan berkonsentrasi khusus di coffee dan bersegmen lebih untuk para eksekutif dan umum yang memerlukan nuansa nyaman dan kondusif. Waaah, akan seperti apa ya Upnormal Coffee Roaster nanti? Kita nantikan di Bogor ya. (ZN)

Read Offline:

Published by

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us
%d blogger menyukai ini: